ON / BY anira/ IN Blog, Travel/ 0 Comment

Hal yang paling wajib dilakukan saat liburan adalah berfoto. Yaps, berarti style berpakaian kita saat traveling juga harus kece ya kan?. Ini dia tips style saat traveling yang tetap bisa eye catching dan fotojenik .

1. Make Up Simple dan Natural
Berdandan tidak dilarang saat liburan, tapi hindari foundation dan bedak terlalu tebal. Anda akan banyak bergerak seharian dan pemakaian make up yang berlebihan bisa membuat kamu terlihat tidak santai. Belum lagi jika riasan luntur dan membuat wajah berminyak. Daripada menjejali koper dengan peralatan make up, lebih baikdiisi perawatan kulit. Seperti pelembab, face mist dan serum. Jika tak ingin wajah terlalu polos, kamu bisa memakai pelembab yang memiliki pigmen warna atau BB cream, sedikit pulasan maskara dan lip tint untuk rona merah segar di bibir.

2. Bawa Tas dan Berpakaian yang Berwarna Ceria
Tinggalkan warna-warna gelap dan membosankan seperti cokelat, abu-abu, hitam atau biru tua untuk pakaian dan tas kamu. Pilihlah warna cerah dengan detail yang feminin.

3. No High Heels


High heels bisa membuat kamu terlihat seksi dan anggun. Untuk ke pesta. Selama liburan, sebaiknya simpan high heels di rak sepatu kamu saja. Saat liburan kamu pastinya punya kegiatan yang mengharuskan banyak bergerak dan itu tidak mungkin dilakukan jika memakai sepatu hak tinggi.
Selain itu tampil modis tak harus selalu pakai high heels. Flat shoes dan sneakers pun kini tersedia dalam berbagai model dan warna yang menarik dan tak kalah stylish. Flat shoes akan memudahkan Anda berjalan, lari atau melompat.

4.  Teknik Tumpuk


Teknik tumpuk adalah trik berbusana terbaik jika kamu ingin tampil stylish saat liburan. Padukan T-shirt bermotif dengan cardigan atau jaket, atau sweater dan kemeja tanpa lengan dan celana chino. Siapkan beberapa item busana yang bisa dipadu-padan untuk berbagai gaya. Seperti cardigan hitam, kemeja denim, T-shirt warna netral dan celana berpotongan lurus.

5. Topi

Image result for traveler
Topi yang stylish bisa menunjang penampilan selama liburan. Ada banyak pilihan topi yang bisa dikenakan. Mulai dari topi kupluk rajut, fedora, topi pet, cap atau baret ala Sherlock Holmes. Selain membuat gaya makin modis, topi juga melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

6. Pakai pakaian yang panjang atau berlengan

Image result for travel

Pakaian dengan lengan panjang bisa melindungi tangan anda apabila tiba tiba terjadi kebakaran. Selain itu baju longgar juga menghindarkan dari kemungkinan yang sama. Agar api tidak langsung mengenai kulit. Faktanya, baju yang longgar selalu lebih nyaman daripada baju ketat.

Sumber; wolipop.detik

Leave A Comment