ON / BY anira/ IN Blog, Kuliner/ 0 Comment

Masyarakat Indonesia adalah yang paling sensitif kalau harga cabai di pasaran naik. Alasannya, kalau makan tidak pakai sambel rasanya kurang sedap. Wajar nih kalau rata-rata orang Indonesia itu suka pedas, dan tidak bisa jauh dari botol sambal. Untuk kalian nih guys yang suka sekali hunting makanan super pedes bahkan levelnya kepedesannya cukup ekstrim loh. Kalian bisa cobain beberapa rekomendasi masakan yang bikin kalian keringetan dan memerah.

1. Mie Abang Adek

Related imageMie Abang Adek, tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian pecinta makanan pedas, karena makanan yang satu ini sangat terkenal di media sosial kerena level kepedasanya bahkan banyak youtuber Indonesia yang  mencoba dan mereview makanan ini. Kalau kamu berminat kamu bisa datang ke Jalan Mandala Utara nomor 8, Tomang, Jakarta Barat atau Indomie abang adek muara karang. Warung Gokil, Jl. Muara Karang Raya, Blok D7U No. 201-203, Muara Karang, Jakarta. Atau kamu juga bisa berkunjung ke gerai yang ada di Surabaya. Tepatnya di Jalan Taman Apsari No.9. Untuk 1 porsi mi instant pedes mampus dibanderol dengan harga Rp13.000. Berminat?

2. Seblak Jeletet Murni

Image result for seblak jeletet murni

Kedai warung seblak jeletet ini tak pernah sepi pengunjung. Menu andalan warung ini yaitu makanan khas bandung seblak basah ataupun seblak kering dengan level yang fenomenal pedasnya. Seblak jeletet selalu diantri oleh banyak pengunjung ada yang rela mengantri berjam jam demi ingin menikmati makanan satu ini. Seblak jeletet memiliki isian yang bervariasi yang sangat istimewa adalah kuahnya yang berwarna merah dan level kepedasanya yang luar biasa pedas. Menu seblak jeletet tersedia dari level 0-5, tingkat kepedasannya berdasarkan sendokan centong sambal yang dimasukan. Seblak level 1 berarti satu centung sambal dimasukan dan berikutnya sesuai level pesanan.

3. Ramen 38 Sanpachi

Related image

Tempat makan pedas di Jakarta hanya menawarkan menu khas Indonesia? siapa bilang? Ramen 38 Sanpachi merupakan restoran ramen yang terkenal karena tingkat pedasnya yang esktrim. Restoran ramen ini tidak hanya menawarkan 5 level kepedasan, melainkan 10! Bahkan ketika kamu masih merasa kurang pedas, kamu dapat meminta tambahan cabe yang lebih banyak lagi. Dengan begini, dijamin kamu dapat menikmati kuahnya yang sangat merah ini hingga puas. Menariknya, terdapat menu yang dinamakan Jigoku Ramen, yang merupakan bahasa Jepang dari Ramen Neraka! Apakah kamu menerima tantangan ini?

Alamat:

Jl. Iskandar Muda No. 6, Gandaria City Lower Ground No. 101, Kebayoran Baru, RT.10/RW.6

Jl. Melawai Raya No 189b, Kamome Building 1st Floor, Kebayoran Baru, RT.7/RW.5

Kota Kasablanka Lantai LG, Jalan Casablanca No.88, RT.16/RW.5

Jl. Term. Simatupang No.3, RT.6/RW.9

Jl. MH. Thamrin No. 28 – 30 Urban Kitchen Food Court Gondangdia Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.9/RW.5

Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lantai 3, Jl. MH. Thamrin No. 1

4. Ayam setan

Related image

Ayam setan dengan kepedasan yang super gila siap menyambut anda. Menu ayam setan ini ada di kota Yogyakarta khusus kamu yang dekat dengan wilayah Yogyakarta, kamu bisa langsung mencobanya. Ayam setan ini disajikan dengan ditemani nasi rainbow dan lalapan menu ini hanya dijual di warung Angkring Jentik Jl. Selokan Mataran no. 99 Yogyakarta. Cita rasa pedasnya ayam setan ditambah dengan uniknya nasi rainbow menjadi perpaduan yang pas, rasa yang unik tapi nikmat menggambarkan menu ini. Untuk menikmati paket Ayam Setan + Nasi Rainbow + lalapan + Es teh, cukup dengan membayar Rp13.000, saja.

5.  Nasi Goreng Mafia

Image result for nasi goreng mafia

Dari namanya saja sudah menarik perhatian, bagaimana dengan rasanya? Nasi goreng mafia merupakan makanan pedas yang hanya menawarkan berbagai macam menu nasi goreng dengan level yang berbeda beda sesuai dengan namanya masing. uniknya nama yang digunakan untuk level kepedasan antara lain menenangkan, merisaukan, menyesal, menyesakan, dan mematikan.  Kalian harus mencobanya, lokasi nasi goreng mafia ini berada di Jalan Tebet Raya No.27D, Tebet, Jakarta Selatan. Outlet Nasgor mafia sudah dibuka di beberapa kota, lho seperti Jakarta, Malang, Tegal, Bandung, Bogor, Manado, dan Tangerang. harganya berkisar antara Rp50.000an.

Gimana nih sudah tergiur belum? makin penasaran untuk coba ya? jangan lupa ajak teman kalian untuk hangout di restoran makanan super pedas ini supaya pengalaman kepedesan kalian lebih seru.

Sumber: shopback, food.idntimes

Leave A Comment