ON / BY anira/ IN Blog, Kesehatan/ 0 Comment

Membawa skincare saat traveling akan memberikan solusi agar tetap cantik. Bagi para perempuan traveling dan kecantikan adalah sejoli yang tidak bisa dipisahkan. Traveling harus tetap cantik. Produk-produk kecantikan juga banyak yang menawarkan travel kit, jadi Anda lebih praktis. Kira-kira apa saja ya skincare items dan make up yang perlu banget kalian bawa para traveler?

Pertama, tabir surya

Penggunaan lotion dengan SPF benar-benar penting. Tabir surya ini mencegah kulit kalian terbakar saat liburan. Aktivitas luar ruangan Anda juga bisa membuat kulit kalian kering, belum lagi kalau Anda pergi ke tempat yang berpolusi tinggi. SPF ini akan melindungi kalian dari bahaya radiasi ultraviolet dan sengatan matahari langsung. Bahayanya bisa lebih dari kulit yang menghitam, bahkan  konsekuensinya adalah kanker kulit atau alergi. Produk tabir surya ini banyak kok easy to pack karena ukurannya yang pas di kantong make up Anda. So, tabir surya ini jadi list pertama Anda yang jangan sampai lupa untuk dibawa traveling. Beberapa produk tabir surya yang bisa jadi rekomendasi yaitu ada dari Vaseline Healthy Sunblock yang mengandung SPF 30, La Tulipe Sunscreen Lotion dengan SPF 18, Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA ++++, The Face Shop Oil Control Sun Cream SPD 35 PA++, dan Nivea Sun Mousturising Immediate Sun Protection Lotion SPF 50.

Kedua, Pelembab

Kulit akan cenderung kering di musim dingin dan saat pergantian musim. Penggunaan pelembab ini wajib banget bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering dan kusam. Setelah selesai membersihkan wajah, gunakan moisturizer. Moisturizer atau pelembap tentunya penting digunakan untuk menjaga kelembapan kulit selama perjalanan. Selain untuk pelembab wajah, pelembab bibir juga second list Anda untuk selalu dibawa kemanapun. Air laut dan kolam renang juga bisa membuat bibir kalian kering. Produk skincare yang bisa menjadi pelembab kulit kamu selama liburan seperti  Vaseline Petroleum Jelly,  Glossier Universal Skin Salve, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel,  Lucas Papaw Ointment, dan Nature Republic 92% Aloe Vera Soothing Gel.

Ketiga, Face Wash dan Cleanser

Efek dari traveling bagi wajah Anda adalah jadi kotor dan berdebu. Untuk menghindarinya pastikan Anda jangan lupa untuk selalu mencuci muka agar terhindar dari resiko berjerawat karena wajah kotor. Kadang, mencuci muka saja kurang cukup, kalian bisa mengaplikasikan cleanser agar wajah Anda lebih bersih. Produk facewash untuk Anda yang direkomendasikan seperti Garnier Pure Active Matcha Foam, Acnes Creamy Wash, Clean and Clear Essential Foaming Face Wash, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, Viva Milk Cleanser Cucumber,  Garnier Micellar Cleansing Water,  Cetaphil Gentle Skin Cleanser, dan  The Body Shop Tea Tree Skin Clearing mattifying Toner.

Keempat, Masker

Menggunakan marker saat malam hari setelah liburan adalah cara ampuh agar di pagi hari Anda mendapati wajah yang lebih segar dan cerah. Masker juga berguna sebagai pemulih kulit wajah kalian karena sinar matahari dan polusi di luar. Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang Anda bawa sebagai masker, seperti buah-buahan, minyak zaitun, atau madu. Rekomendasi sheet mask yang bisa membuat wajah kamu fresh seperti SK-II, Mediheal Teatree Healing Solution Essential Mask, Holika Holika, Dr Jart +, dan Innisfree.

Jadi jangan takut bagi Anda yang ingin wajahnya tetep segar saat traveling. Saat traveling baiknya Anda menggunakan make up yang se natural mungkin agar kulit kalian tidak rusak.

Leave A Comment