ON / BY Suryaningsih/ IN Uncategorized/ 0 Comment

Avengers Invinity War – Buat kamu para tim Marvel, penantian kamu bakal segera berakhir, karena film Avengers:Infinity War bakal tayang bulan ini di bioskop. Duet sutradara Anthony Russo dan Joe Russo menjanjikan pertempuran epic dua kubu super hero yang bakal bikin kamu nggak pengen kedip nontonnya. Deretan nama super hero yang dijanjiin bakal tampil makin bikin penasaran. Tapi, dibandingkan versi komiknya, dengan begitu banyak karakter super hero Marvel yang pernah ada, dan beberapa film yang udah duluan tayang, sayangnya nggak semua karakter Marvel tersebut muncul di film Avengers: Infinity War. Yuk cari tahu siapa saja karakter Marvel yang udah dipastikan bakal nggak muncul di film ini.

1. Silver Surfer

Walau Silver Surfer ikut ambil peran dalam alur cerita Infinity War di komik Marvel, tapi sayangnya kamu nggak bakal bisa lihat karakter ini di film Avengers: Infinity War. Karakter kuat ciptaan Stan Lee dan Jack Kirby yang pernah dua kali mengorbankan kebebasannya ini terpaksa absen dari alur filmnya karena terkait kontrak karakter ini untuk rumah produksi lain.

2. Deadpool

Karakter Marvel yang punya banyak fans tersendiri ini bukan dicabut dari film Infinity War karena ucapan kotornya yang kadang musti banyak disensor. Tapi, Deadpool yang lebih dekat dengan para karakter X-Men telah terikat kontrak dengan studio Fox, dan Fox udah ngerencanain buat munculin beberapa sekuel film ini.

3. Quicksilver

Sebelum Avengers: Age of Ultron tayang di bioskop, banyak fans Marvel yang berharap banyak sama karakter Pietro Maximoff, si cepat yang jadi Quicksilver. Tapi secara mengejutkan, karakter ini dibuat mati tertembak. Dan sepertinya nggak mungkin karakter Quicksilver dihidupkan lagi di film terbaru Avengers ini.

4. Fantastic Four

Sayang sekali, tim super hero pertama yang ikut melambungkan nama Marvel ini nggak bisa memperkuat film Avengers: Infinity War, dikarenakan hak karakter dari Fantastic Four saat ini sedang dipegang oleh 20th Century Fox. Hal ini tentu aja bikin banyak penggemar Marvel kecewa, karena Fantastic Four jadi salah satu tim kunci di Infinity War.

5. Spider Woman

Spider Woman alias Jessica Dew adalah karakter yang kuat dan punya banyak penggemar, jadi nggak heran kalau Spider Woman bakal muncul suatu hari di layar bioskop. Tapi, kemunculan karakter Spider Man di Marvel Cinematic Universe sudah cukup menjadi perbincangan. Walau Sony pernah ngasih clue kalo mereka pengen punya super hero wanita baru, tapi kemunculan Spider Woman di Infinity War sepertinya jauh dari perencanaan.

6. X-Men

Alasannya simple. Karena di Marvel Cinematic Universe, nggak ada yang namanya X-Men. Nggak ada istana X-Men, nggak ada Magneto, nggak ada mutant! Nggak seperti Fantastic Four yang filmnya bikin drop, X-Men yang haknya dipegang 20th Century Fox, berhasil jadi lumbung uang buat Fox karena filmnya selalu sukses. Mana mungkin Fox bakal melepas X-Men!

 

7. Dr. Doom

Musuh bebuyutan hampir semua karakter super hero Marvel ini ternyata terganjal masalah yang sama, yaitu hak penayangan yang dipegang studio 20th Century Fox. Padahal Dr. Doom adalah salah satu musuh paling ikonis di Marvel. Jadi, sayang banget ya kalo nggak sampe nongol di Avengers: Infinity War.

Tapi biar bagaimana pun, sebagai fans sejati Marvel, kamu pasti tetep bakal nonton film Avengers: Infinity War kan? Yang jelas, tanpa para super hero di atas, film Avengers: Infinity War ini, tetep bakal jadi box office di mana pun.

Leave A Comment