ON / BY Suryaningsih/ IN wedding theme, wedding trends/ 0 Comment

Rekomendasi short wedding dressPernikahan tentu adalah hal yang diimpikan sebagian besar kaum hawa. Momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup ini tentu harus dipersiapkan secara matang. Gaun pernikahan biasanya masuk di daftar teratas persiapan pernikahan.

Nah buatmu yang gak ingin ribet di hari pernikahan, ada 10 desain short wedding dress ini yang bisa dijadikan pilihan. Selain memudahkan pergerakan, gaun ini juga terlihat chic!

1. Halter wedding dress ini bakal bikin kamu terlihat eye-catching, tinggal padukan saja dengan white stiletto

Gaun ini jadi pilihan tepat buatmu yang gak ingin tampil ribet. Bahkan untuk riasan rambut, kamu hanya bisa membuat bentuk gulungan simpel.

2. Ingin gaun pernikahan yang bisa dipakai lagi? Coba deh pilih desain lace wedding dress satu ini

Lace wedding dress ini juga bisa jadi opsi lain buatmu yang ingin mengenakan gaun pernikahan sederhana. Asiknya lagi, gaun ini bisa kamu kenakan lagi di acara lain karena desainnya yang sederhana dan tak berlebihan.

Berminat memilikinya?

3. Illusion wedding dress ini pas buat kamu yang ingin tampil unik!

Ingin tampil fashionable di hari bahagia? Kenakan illusion wedding dress ini! Panjang bagian depan dan belakang yang berbeda bakal membuatmu stunning. Apalagi ketika kamu memadukannya dengan white high heels

4. A-line wedding dress, solusi praktis buat kamu yang gak mau ribet di hari bahagia

A-line wedding dress berbahan kain brokat warna putih ini bisa jadi opsi selanjutnya buatmu yang ingin tampil simpel tapi istimewa. Tanpa banyak aksesoris tambahan, kamu bisa memadukannya hanya dengan white stiletto atau white high heels.

5. Ingin menggelar pesta pernikahan di luar ruangan? Coba pakai white lace wedding dress satu ini!

Bermimpi ingin menggelar pesta pernikahan bertema rustic atau bohemian? Dress manis ini pas buatmu! Meski pendek, namun dress lengan panjang ini bakal sempurna ketika dipadukan dengan flower crown

6. Meski simpel, Sabrina wedding dress ini bikin kamu terlihat cute sekaligus seksi!

Jika kamu ingin terlihat seksi, kenakan saja white Sabrina wedding dress ini. Dress cute ini bakal membuatmu istimewa di hari pernikahan. Kamu bisa memadukannya dengan white shoes untuk menyempurnakan penampilan.

7. Jika ingin dress dengan ukuran tanggung, kamu bisa adopsi white silk dress dengan panjang di bawah lutut ini

Silk dress polos tanpa aksesori apapun ini terlihat stylish di hari bahagia. Dengan rambut digulung ke atas, penampilanmu bakal sangat memesona. Kamu juga bisa memadukannya dengan stiletto atau high heels berwarna nude.

8. Strapless wedding dress bakal cocok banget dengan kepribadianmu yang ceria nih!

Ingin tampil seksi sekaligus ceria? Kenakan saja strapless wedding dress di hari istimewa. Kamu bisa mengenakan kalung sebagai aksesorinya.

White lace wedding dress dengan lengan sepanjang siku ini pilihan tepat buatmu yang ingin tampil unik sekaligus sporty. Supaya terlihat manis, kombinasikan saja dengan flower crown. Nah, untuk memudahkan pergerakanmu, kamu bisa mengenakan whitesneakers atau converse kesayangan.

10. Short chiffon wedding dress ini bikin kamu terlihat cute, pas untuk garden party!

Chiffon wedding dress ini bisa jadi pilihan jitu jika kamu ingin terlihat manis sekaligus cute di hari pernikahan. Gulung rambut ke atas dan kenakan tiara. Untuk sepatunya, kenakan high heels warna nude ya.

Sudah memantapkan hati dan menentukan wedding dress pilihan?

Leave A Comment