ON / BY Suryaningsih/ IN Blog, Entertainment/ 0 Comment

Terbang – Menembus Langit merupakan film drama terbaru Indonesia 2018. Film Terbang disutradarai oleh Fajar Nurgros serta merangkap sebagai penulis skenario. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Dion Wiyoko, Aline Adita, Laura Basuki, Baim Wong dan Melisa Karim.

Demi Istri Production selaku rumah produksi akan merilis film Terbang Menembus Langit di seluruh Bioskop Indonesia pada awal tahun 2018 dengan durasi film 2 jam. Latar waktu, film terbang ini akan menggambarkan suasana pada era 70an hingga tahun 1998. Selain waktu, latar tempat fim drama indonesia ini ada di Jakara, Tarakan dan Surabaya. Inti cerita film Terbang Menembus Langit bercerita tentang pemuda keturunan Tionghoa. Pemuda tersebut harus berjuang keras agar bisa meraih kesuksesan. Dalam meraih kesuksesannya tersebut ia harus melewati segala rintangan. Hingga akhirnya pemuda tersebut harus pergi dari Kalimantan merantau ke Surabaya hingga ke Jakarta.

Film Terbang Menembus Langit bercerita tentang seorang keturunan China bernama Onggy Hianata (Dion Wiyoko) yang dulu hidup miskin. Namun kegigihannya ia menjadi seorang pengusaha sukses di Singapura.

Pria yang sering disapa dengan nama Onggy tersebut lahir di Tarakan pada tanggal 6 Mater 1962. Sejak masih kecil hingga menginjak dewasa ia hidup serta tinggal di Tarakan. Namun pada tahun 1983 ia mempunyai mimpi untuk hijrah sera kuliah di Surabaya. Di situlah awal mula kemudia ia menjadi orang sukses di Singapura.

Akan tetapi untuk bisa mencapai kesuksesannya, banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi. Karena tekad yang kuat serta tidak kenal menyerah akhirnya Onggy bisa sukses seperti sekarang. Simak sinopsis film indonesia terbaru lainnya.

Leave A Comment