ON / BY Suryaningsih/ IN Blog, Event/ 0 Comment

Pameran multi produk dan parade musik indoor yang dikemas dalam event Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE)- Bumi Serpong Damai. Tangerang, Banten, pada pada 27 September -7 Oktober 2018.

Sebagai pameran terbesar bisnis to consumer terbesar dibalut dengan kemeriahan suasana festival PRI 2018 menyajikan Wisata Kuliner dan Jajan Senggol yang memadukan berbagai kuliner tradisional dan modern yang lengkap dan menggugah selera para pengunjung.

“Kami akan menghadirkan berbagai produk seperti costumer goods, fashion, otomotif, peralatan elektronik, dunia anak dan ibu, produk-produk UKM, furniture dan interior hingga hobi. Perlu diingat dalam pameran itu akan diberi diskon besar besaran,” ujar Reza Ardiansyah, dari pihak ICE BSD, kepada media, Jumat (27/4 /2018).

Reza menambahkan di event tersebut juga digelar kompetisi robot diikuti negara Malaysia, Thailand dan Vietnam untuk meramaikan aktivitas festival.

Pameran aneka produk terbesar, dimeriahkan oleh penampilan International Indie Music Festival (IIMF)  dibanyak venue ICE BCD, oleh Deteksi Production.

”Harapan kami dengan adanya International Indie Music Festival, Pekan Raya Indonesia 2018 bisa menjadi wadah untuk menampilkan kreatifitas para musisi indie dari Indonesia yang berbaur dengan para musisi indie dari negara luar, agar musisi kita lebih banyak dikenal di luarnegeri,”ungkap Harry “Koko” Santoso, CEO Deteksi Production.

IIMS 2018 mengundang lebih dari 30 negara peserta, dari Indonesia menghadirkan perwakilan band indie 15 provinsi dan mengundang penampilan band indie dari 20 kota pilihan. Selain para musisi indie dari berbagai daerah, juga akan tampil grup musik yang sudah cukup dikenal di antaranya Fourtwnty, Danilla, Sore, Payung Teduh, Efek Rumah Kaca, Mocca, Bangkutaman dan lain lain.

Pada jumpa media Harry Koko Santoso menjelaskan penampilan kolaborasi Ian Faster pemenang Sampoerna Go Ahead Challenge 2015 asal Sukabumi, Jawa Barat dan kelompok band independen asal California, Amerika Serikat yakni Foxtails Brigade, yang akan mengusung lagu andalannya berjudul Hantu di Jendela.

Aktris muda dan cantik Birgi Putri yang baru saja menyelesaikan single terbaru bertajuk Khayalan Cintater, akan memberi warna pada acara di ICE BSD itu, dengan bersuara pop jazzy. Jangan ketinggalan pula di IIMS menyaksikan Nakedsouls Project, grup band alternatif rock berasal dari DKI Jakarta.

Leave A Comment