ON / BY anira/ IN Blog, Entertainment/ 0 Comment

Wiro Sableng 212, Pendekar 212 atau 212 Warrior – merupakan film aksi, petualangan dan komedi terbaru 2018 yang berasal dari negara Indonesia. Film Wiro Sableng 212 sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Angga Dwimas Sasongko. Sementara itu untuk naskah akan diskenarioi oleh Seno Gumira Ajidarma bersama Tumpal Tampubolon. Rencananya film arahan rumah produksi Fox International Productions dan Lifelike Pictures ini akan segera dirilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada Desember 2018.

Selian itu yang menjadi keunggulan film Wiro Sableng 212 ini adalah akan diproduksi oleh rumah produksi Fox International Productions sendiri yang merupakan anak perusahaan 20th Century Fox. Film Wiro Sableng 212 atau 212 Warrior ini merupakan film yang pastinya sangat ditungu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Karena Wiro Sableng pernah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia pada tahun 90-an. Jadi, so pastinya mereka akan kangen dengan aksi sanga pendekar kapak maut naga. Aktor beruntung yang berperan menjadi Wiro adalah Vino G. Bastian.

Selain Vino G. Bastian, sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film Wiro Sableng, seperti Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Marsha Timothy, Yayu A.W. Unru, Dwi Sasono, T. Rifnu Wikana, Ruth Marini, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Dian Sidik, Happy Salma, Marcell Siahaan, dan Fariz Alfarizi. Walaupun belum ada secara pasti kapan tanggal tayangnya film 212 warrior ini, namun perkiraan LifeLike Pictures akan merilis di bioskop bulan Desember tahun 2018.

Sumber: sinopsisfilm

Leave A Comment