ON / BY anira/ IN Blog, Entertainment/ 0 Comment

Viral Iklan Ramayana – Setelah tahun lalu dibuat nangis bombay gara-gara iklannya yang menyedihkan, tahun ini supermarket Ramayana seolah berganti konsep iklan 180 derajat. Penonton-penonton yang sudah bersiap-siap menyaksikan iklan dengan setumpuk tisu untuk mengusap air mata, malah harus keselek tisu gara-gara iklan yang mendadak kocak.

Cerita iklannya cukup sederhana, menggambarkan seorang perantau yang ingin memberikan hadiah untuk keluarganya di kampung. Namun, uang yang dimiliki perantau itu malah dipalak preman dan hanya tinggal tersisa sedikit.

Iklannya dikemas secara kocak melibatkan grup musik kasidah yang menari-nari dan bernyanyi di belakang pemeran utama. Usut punya usut, iklan mengundang tawa itu adalah hasil karya sutradara Dimas Djay. Untuk diketahui, Dimas Djay juga merupakan sutradara iklan kocak Indoeskrim versi film kolosal. Dimas menjelaskan, ia memang sengaja memasukkan konsep kasidah di dalam iklan Ramayana.

“Jadi memang kebetulan sering bikin iklan yang ngaco gitu hehehe. Bikin iklan itu kalau enggak ngaco banget, serius banget. Ini karena mau puasa aja sih (pakai konsep kasidah),” kata Dimas (kompas.com)

Leave A Comment